Feeds:
Pos
Komentar

cute

aaa, lucuuuuuu *anjingnya lho.. pas kebetulan aja potonya yg pake penutup mulut ^^;;

nb: kalo kamu baca, riek.. niiih, kl pake ini anjingnya ga bakal bisa melet-melet lagi :D

 

gambar diambil dari sini

24 jam di Banjarmasin

kayaknya kalo ditunggu-tunggu, dipikir-pikir, didraft-draft-in, ujung-ujungnya malah ga kepost nih :p jadi mumpung masih freshhhh, berikut ini FR jalan-jalan ke Banjarmasin sabtu-minggu kemarin :D

berawal dari promo tiket murah citilink pp 159rb, akhirnya aku dan ester membeli tiket ke Banjarmasin. berangkat sabtu jam 5 pagi, pulang minggu jam 5 sore. mo ngapain di Banjarmasin? gak tauuuuu :p yang penting sudah menginjakkan kaki di pulau Borneo, itu misi kita :p eh kok ya beberapa hari sebelum keberangkatan, citilink mengubah jam penerbangan jakarta-banjarmasin-jakarta jadi berangkat jam 1 siang, pulang jam 4 sore T.T diitung-itung, sampe di Banjarmasin berdasar jadwal citilink jam 15.20 WITA, dan pesawat pulang jam 15.50 WITA, berarti ga sampe 24 jam kita bisa menikmati Banjarmasin >.< ah well, namanya jg tiket murah :p

[dari biru ke merah :p dari cikarang ke banjarmasin :D]

sabtu pagi jam 9 kita sudah berangkat dari cikarang. eh ternyata jalannya lancarrr carrrr -.- wisata bandara Soetta dulu, nemenin tere yg belom pernah naek shuttle bus nya bandara :D dan berangkaaattlah kita ke Banjarmasin ^^

keluar dari bandara, waktu sudah menunjukkan pukul 15.40 WITA. target pertama adalah pasar wadai yang menurut hasil browsing buka dari jam 3 sore sampai sekitar jam 7 malam. berhubung kalo mo nyegat angkot harus keluar dari bandara dan kayaknya mayan jauuuuuh, takut keburu pasar wadainya uda sepi, kita memutuskan buat naik taksi ^^

[keluar dari bandara, bisa beli tiket taksi di loket ini ^^]

[biaya ke masjid Sabilal di tengah kota Banjarmasin 85rb ‘saja’ ^^;]

[gara-gara ada mobil parkir paralel dan gak dinetralin di belakang taksi kita -.- jadi malah sempet poto-poto deh :p]

perjalanan ke kota Banjarmasin makan waktu kira-kira 45 menit. kita langsung minta diturunin deket pasar wadai :D oh ya, jadi pasar wadai ini adalah pasar yang khusus dibuka pada bulan Ramadan. wadai itu sebutan buat kue-kue cemilan tradisional di sini. pasarnya belum terlalu rame sih pas kita dateng. masi pada puasa kali yaa soalnya :p menggoda banget tu buat yg puasa ngeliatin es-es buah, cemilan-cemilan, ikan bakar, itik panggang, seafood2an *slurp*. mulai deh kita beli-beli wadai yang namanya langsung kita lupa sesaat setelah nanya =)) ato bahkan ga ngerti si ibu ngasi tau namanya apa :p terlalu asing siii di telinga :p jadi maafkan saia kalo poto-poto di bawah ini keterangan namanya salah yaaa :D

[yang ini namanya bingka :D ada bingka kentang, ada bingka tapai, ada yang warna warni juga siih *ga tau rasa apa :p* harganya 15rb sebiji. ibu penjualnya berbaik hati mbolehin kita cuma beli separuh :p 10rb an tapi :D daripada ga abiiisss, ga tahan lama soalnya]

[yang ini bingka juga, tapi namanya bingka barandam. kata yang jual sih dimakannya pake kuah gitu.. harganya 15rb seporsi isi 5. tapi cari-cari ada juga yang mau jual satuan @3rb :p]

[agar-agar di sini warnanya menarik-menarik iihhh. ada juga yang dibikin berbentuk kayak semangka, ada yang lapis warna warni]

[ini amparan tatak pisang ^^ harganyaaa.. hmm.. kok lupa ya.. kl ga salah 10rb sepotong gede gitu ^^ dipotong-potong dari loyang bulet gedeeee *lupa moto yang masi di dalem loyang tapi -.-*]

[biarpun namanya pasar wadai, tapi di sini jualan juga kok makanan berat, kayak warung seafood ini ^^]

[puding lagi :p aaaahh, coba bisa dibawa pulang ke cikarang, beli tuh T.T]

[ga tau namanya >.< minta dipotong setengah juga. dikasi harga 10rb ^^;]

[mi merah :p 5rb seporsi ^^]

[ipau.. sepotong kecil 3rb saja]

[untuk-untuk.. ga sempet beli, rame banget siii]

[ada telor asin 10rb dapet 3, ada lamang *yg kayak ketupat itu. ato emang ketupat ya? :p*, ada cincin @1rb an, dll *ga enak mo nanya namanya satu satu padahal cuma beli telor asin ama cincin doang :p*]

fuahhhh. sambil bawa-bawa kresek hasil laper mata kita, jalan-jalan dulu ke masjid Sabilal Muhtadin ^^ sayangnya baru banyak kursi-kursi, umbul umbul, spanduk, dll, jadi kurang puas deh moto-motonya >.<

[masjid tampak depan *maap, ter, potomu siluet doang :p]

[belakang masjid ^^]

[interiornya bagus.. berasa ademmm]

[malemnya pas mau kuliner, ngelewatin masjid lagi ^^ eh, ternyata di sini km 0 nya Banjarmasin tohhhh]

[masjid Sabilal di malam hari]

yakk, sekarang saatnya cari hotel buat malem ini :p oh ya, jalan-jalan kali ini kita ga mau rempong :p jadi aku cuma bawa satu tas cangklong, dan ester bawa bekpek tipis :D makanya kita bisa langsung sante aja jalan-jalan sebelom ke hotel :D

hotel yang kita incer terletak sekitar 1km dari masjid. sekalian jalan-jalan sore deh :D *alesaann.. padahal biar ngirit :p*. namanya Hotel Perdana. kamar termurah untuk satu orang 100rb, kalo untuk 2 orang 120rb, kamar mandi dalem, pake kipas angin, di lantai 3 :D  kamarnya ternyata luas dan bersih juga kok :D toh kita cuma numpang tidur doang, besok pagi-pagi jam 5 udah harus check out buat wisata pasar apung :p kalau mau ke hotel ini, dari masjid bisa lewat jalan lambung mangkurat. luruuuuuuus terus sampe nemu kantor pos gede, trus belok kiri ke gang setelah si kantor pos ^^

[kamar kita di Hotel Perdana ^^]

sambil  nunggu waktu buka puasa, eh ternyata dapet cemilan juga lhoo di sini :p dikasih secangkir teh hangat plus kue *blom sempet dipoto uda keburu abis dimakan nih kue :p*. selesai ngemil, buru-buru kita lanjutt ke wisata kuliner, mumpung belom nempelin badan ke kasur :p tar yang ada malah ketiduran kl uda ketemu kasur mah :p

tujuan pertama adalah Soto Banjar :D berhubung soto Bang Amat yang terkenal itu tutup di bulan puasa, dapet info dari mas Anas, kita cari warung soto banjar di deket hotel kita di jalan M.T. Haryono. oh yaa, mas Anas ini baek banget lhoo, mbantuin ngasi info buat itin kita >.< kenal mas Anas juga dari milis-milis bekpeker :p kalau mau liat blognya, bisa ke: http://kalimantanku.blogspot.com ^^

jalanan di Banjarmasin sepiiiiiiiiiiiiiiii banget. apa gara-gara kita keluar sesaat setelah buka puasa ya, jadi orang-orang masih pada anteng berbuka di rumah masing-masing ^^; karena kita juga ga tau nama warung soto banjar yang dimaksud, jadi begitu nemu warung yang mayan rame di sebelah masjid, diputusin makan di sana deh :D

[soto banjar. sepiring 10rb saja ^^]

sotonya enaaakkkk :D sayangnya cuma.. hmm, apa karna uda disiap-siapin buat buka puasa ya? jadi kuahnya udah ga terlalu panas. porsinya keluatannya dikit tapi mengenyangkan lhoo >.< paling engga uda ngerasain yang namanya soto banjar :p *doh, kok jadi pengen lagi yaa T.T*

nah, tujuan selanjutnya adalah Lontong Orari yang letaknya berdasar gugel map kurang lebih 2,5 km dari hotel kita :p hmm, tadinya kupikir 4km *keliru sama si soto Yana Yani yg tadinya emang mo kita datengin juga :p*, jadi niatnya emang cari angkot ato ojek ato becak ato bemo, apa aja deeeh. tapi jalanan bener bener sueeeeepiiiiiii >.< jalan terus sampe ketemu masjid Sabilal lagi ^^; akhirnya lewat masjid, trus duduk-duduk dulu di siring jalan jenderal sudirman yang kayaknya emang tempat hang-out nya orang Banjarmasin yaa #soktau :p abisnya mulai ramenya cuma di situ siih :p

[siring jalan jenderal sudirman di malam hari]

masih juga ga nemu ojek/bemo/becak, dan antara bingung kalo ada mas-mas yang nyapa itu tukang ojek yang nawarin ato cuma cowok iseng manggil-manggil kita #geer, liat peta, deket aaaah udahaan :p jalan aja yuuk, teree :D jalan deh kita ke Lontong Orari.

letak si Lontong Orari ini emang ga di jalan besar, ancer-ancer kita berdasar gugling, si lontong ini terletak di gang seberang pemadam kebakaran. agak ragu kok si gang kok keliatan sepi-sepi aja, tapi ternyata makin deket, mulai keliatan rame mobil pada parkir :p sampailah kita di Lontong Orari.

dari awal emang di itin udah kutulis, ‘makan di lontong orari (sepiring berdua ajah)’ wkwkwk, jadi kita cuma pesen lontong+haruan. haruan = ikan gabus goreng. lauknya sendiri bisa pilih antara ayam, telur, atau haruan. rasanya sendiri, kayak opor, tapi lebih manis. enak sih kalo menurutku :p apalagi kalo makannya pas laper ya =)) ini kondisinya perut uda kekenyangan makan soto padahal =))

[liat lontongnya kaan? gueeedeeee T.T dua pula >.< harga lontong+haruan seporsinya 20rb ^^]

dari lontong orari.. kl berdasar itin siiih, kita ke pal 5 nyobain itik panggang :p tapi udah kekenyangaaan, pulang aja deh ke hotel, menikmati wadai-wadai yang udah kita beli sorenya :p

dan lagi-lagi sepanjang jalan pulang ga nemu ojek/bemo/becak >.< jalan lagi deh kita :p ketemu sih akhirnya ama bemo, di pasar wadai, sopirnya baru beli wadai gitu :p tapi mintanya 20rb buat ke hotel kita dan ga mau ditawar. lah jaraknya lho cm 1km >.< ga deeehhh, jalan ajaa #ngirit. sampe di depan kantor pos baru deh nemu becak. banyakkk pula -_- gyahahaha. ya uda deh, emang disuru jalan sekalian nurunin makanan ^^

sampe hotel, mandi-mandi, dan saatnya makan wadaaaaiiii.. #kenyang..

hmm, si mi merah, rasanya ya rasa mi :p kalo amparan tatak yang putih itu, rasanya kayak nagasari ^^ trus si bingka, kita beli separuh gede yang tapai, ama bingka mungil kentang seharga 3rb. enakan yang kentang sih :D barandam.. hmm, bayangkan kue manis, dicelupin ke air gula. intinya, manisssssss >.< itu padahal belom pake kuahnya lho, rasa kuahnya pun rasa air gula ^^; ipau, cincin, dan satu lagi kue berlapis-lapis yang kita ga tau namanya, rasanya sih ada mirip miripnya ama cemilan-cemilan yang pernah kita makan :p

paginya.. jam 5 kita udah janjian ama pak Imis, yang nyewain klotok, di depan kantor walikota. oh ya, sewa klotok ke pasar apung lok baintan itu sekitar 200-250rb per klotok, yang bisa muat 15-20 orang. tapi berhubung kemaren kita cm berdua, nyari yang murah aja, dikasi info ama mas Anas buat sewa ama langganannya ini ^^ 150rb aja. klotoknya lebih kecil sih, tapi buat kita berdua maaah secukup cukupppnyaa :D

sempet bingung nyariin si bapak, eh ternyata dijemputnya uda sekalian pake klotoknya tooohhh. wkwkwkw :p yuk brangkaaaaaattt ^^

[klotok yang mo kita pake :D]

kesalahan pertama: saking ga mau rempong, cuma bawa bolero, ga kepikiran kalo naek klotok jam 5 pagi gelap-gelap itu duuuuuuuuuuuuuuingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnyaaaaa T.T hiks.. sepanjang jalan bisa liat kehidupan penduduk di pinggir kali. sayang ga bisa dipoto, gelap uiyy.

perjalanan ke lok baintan ditempuh dalam waktu sejam lebih dikit. kayaknya sih bisa lebih cepet, soalnya pas klotok kita melaju dengan santainya, dari sebelah ada klotok yang lebih gede dengan cepatnya nyalip kita. wakakakaka :p tanda kalo kita uda sampe di lok baintan, kita bakal ngelewatin jembatan gantung, trus ada lok baintan port :D oh ya, yang mau ke toilet, kayaknya the one and only cuma di port ini deh :p

turis-turis laennya pada bawa kameranya kamera gede-gede ih >.< mereka niaat motonya, pake nungging-nungging moto dari bawah, naek atap klotok, moto dari pojokan klotok, lompat-lompat ke klotok laen. wkwkwkw. sedangkan kitahh? batere kameranya tere malah uda sekarat dan akhirnya mati. kameraku juga ujung-ujungnya tinggal satu bar, dieman-eman buat tar ke martapura :p

pasarnya sendiri baru mulai rame jam 7an. sayangnya karna aliran sungainya baru tenang, jadi si pasar apung ga kebawa sampe bawah jembatan. padahal kalo bisa sampe bawah jembatan, biasanya kita bisa moto dari atas gitu >.< ya uda, cukup puas poto-poto, plus bingung juga mo beli apa *cuma ndengerin orang-orang yang baru sibuk berdagang, tawar-tawaran, ada jg yang pake barter*, dan berhubung kita buru-buru ngejar ke martapura, jadi cuma poto-poto sampe jam 8 trus kita cabut pulang :D berikut ini poto-potonya :D

[ester dan pak Imis :D]

[jukung jukung mulai berdatangan]

[ini turis nonton pedagang ato pedagang nonton turis yakk :p]

[poto-poto tetep dooong harus ada kitanyaaa :D ya ga, ter? :p]

[barter yuk :p]

[beli ikannya, buu]

[yang laennya asik jualan, yang masih di rumah, nyuci dulu aah]

yukk pak, lanjuuut. pulang ke kota buat lanjut ke martapura nih :D

[ini jembatan yang biasa buat moto si pasar apung dari atas]

dianter *bahkan sampe dicegatin angkotnya p* ama pak Imis, kita naek angkot ke terminal pal 6. jadi pal di sini tu semacam km gituuu. pal 6 –> jl a yani km 6. pal 1 –> jl a yani km 1. ga tau deh kl jalan laen :p tapi emang dari banjarmasin ke bandara, ya lewat si a yani. lanjut ke martapura, ya masi lewat si a yani :p

sampe di pal 6, naek colt warna orange ke martapura. cuma kita berdua uiyy penumpangnya, trus ketambahan dua orang naek mo ke bandara. berhubung tadi pagi bangun puagi dan masi kebawa capek kemaren *sok ngirit siiih :p*, sepanjang perjalanan kita berdua sukses tidurrr :p 35 menit kemudian aku kebangun, dan ternyata uda sampe bandara. dua orang tadi turun dan bayar 20rb per orang. dalem hati: ‘ooo, brarti ke martapura skitar 30rb an kali ya’, trus lanjut tidur :p skitar 15 menit kemudian, sampelah kita di bundaran simpang 4. berhubung tujuan kita selanjutnya adalah pendulangan intan di pumpung cempaka, jadi kita turun di bundaran ini, trus nyegat angkot pickup buat pergi ke cempaka.

[poto-poto dulu sambil nyebrang bunderan :p]

pickup angkutan yang kita pake buat ke cempaka warnanya ijo, trus belakangnya dikasi atap. lupa nomernya brapa :p tanya aja ama si bapak: ‘pak, ke cempaka ga?’ :D tarif jarak dekat 3000 rupiah. si cempaka sendiri bisa ditempuh 15 menit perjalanan dari bundaran.

[tarif si pickup :p]

[nah, kalo uda ketemu papan ini, tinggal jalan kaki 200m ke pendulangan intan nya ^^]

[dua orang bapak ini baru sibuk ngeliatin pasir sambil nyari intan ato bebatuan]

[si bapak yang satu ini jadi pemandu kita, sekalian dia jualaan :p dibeli deh cincinnya satu ama tere buat nglarisin ^^]

[si bapak pendulang intan dengan baek hati ngasi oleh-oleh batu-batuan buat kita :D]

sehabis dari sini, nyegat angkot lagi buat balik ke bunderan. tujuan selanjutnya adalah pertokoan Cahaya Bumi Selamat, tempat beli oleh-oleh. sesampainya di bunderan, tanya ama pak sopir, ternyata angkot pickup itu lanjut sampe CBS :D bayar 4rb, sampe deeeh di CBS ^^

[jualannya gelang-gelangan, kalung, dll, kebanyakan dari batu/plastik warna warni]

[ada juga toko yang jual sasirangan :D]

[mo beli yang mana, neng? :p]

yakk, dengan demikian selesai sudah jalan-jalan kita di Banjarmasin. saatnya pulaaaang ^^ dari CBS naik angkot lagi, kali ini bukan yang pickup, tapi warnanya sama-sama ijo :p langsung ke bandara. bayar 15rb per orang, dianter sampe depan bandara.

daaaaaah Banjarmasin ^^ welcome back to Cikarang =)) *sekali-kali kasi potonya si bunderan patung kuda ah :D*

sebelomnya ga pernah tau nih kalo ada resto ini di citywalk :p passss kebetulan, ada makan-makan yang disponsori oleh rekan-rekan tim SmartApps & Servo yang dapet nilai A dan B :p conference panjang lebar, akhirnya ditetapkan mo makan di Will’s Kitchen ini.

note: semua dipoto pake hape, jadi maafkan kalo burem >.<

[terlihat enak, eh? :p]

[harganya.. *glek*, untung ditraktir. mwahahahaha :D]

[kyknya ga ada yg pesen ini deh..]

[menunya tere, Aus Rib Eye in Mushroom Sauce]

[yang ini punya Fitri, U.S. BBQ Beef Back Rib]

[makannya susah uiiy *akhirnya pake tangan jg. wkwkwkwkw :p*]

[pesenannya susaf  *tdnya pengen pesen ini jg sih.. :p* Pan Country Lamb Loin]

[Country Beef Steak with Egg – nya Krisna]

[Aus Tenderloin in House Brown Sauce – ku]

yakk, laennya jauh-jauh jadi ga sempet kepoto :p tapi sempet nyobain spageti oglio aglio io io apaa gt *apaan sih namanya, ly, lupaaaa :p*, dan enaaaaakkk. lambnya susaf juga enak :D back rib nya fitri, cuma nyoba secuil siih, tapi enak jg sih :D, kl country nya krisna malah mirip daging burger :D tempat ester rasanya yaah, so so lah. yang paling ga enak malah punyaku T.T hmm, gmn yaa.. hambar-hambar gitu deeh >.< udah gitu, awalnya pas pesen itu lhooo, ditanyainnya macem-macem:

‘sausnya mau apa? bbq, mushroom, blackpepper, bla bla, bla bla’

‘kentangnya mau apa? french fries, baked, mashed, bla bla bla bla’

.. cepet banget pula si mbak ngomongnya T.T tapi ujung2nya aku minta baked potato jg tetep dikasinya french fries. wwkwkwkwkw :D

oh ya, yang mo makan di sini, jangan lupa bawa cash :D entah emang ga ada, ato pas waktu itu alat gesek nya rusak, jadinya total tagihan kita ber belas-belas orang ini harus dibayar CASH =)) untung masi cukup ya cash nya :p

anywaaaaaay, thanks yaaaa buat para penraktir :D  mwah mwah :p

*nyamm*

*slurrpp..*

[at H.E.M.A lippo..]

[Sirloin Steak]

[Chicken.. umm, Grill?]

poin cinta (lagi)

:D

btw, penulis blog ini ga punya hubungan apa-apa dengan bank CIMB Niaga yaa :p

 

jadi ceritanya, setelah dulu sempet tuker poin cinta dengan voucher hypermart, pas di cek lagi, ternyata masi ada sisa poin cinta sekitar 2000 poin. hohohoho :p berhubung poin cinta ini ga bakal nambah lagi dan bakal hangus kl ga ditukerin sampe max 30 September 2012, ku imel lagi deh si CIC poin Cinta, nanya hadiah apa aja yang masih ada.

eh ternyata, ada hadiah baru berupa e-voucher alfamart :D

hohoooo, masi bisa dapet 2 voucher 50rb aaaaaannn :D mayan mayan :p cara tukarnya seperti biasa, print formnya, isi-isi, tandatangan, scan, kirim via email lagi. beberapa saat kemudian ada balesannya:

dikirim 29 juni, hari ini sms berisi voucher alfamart sudah terkirim :D masa berlakunya sebentar banget sih, cuma sampe 18 juli -.- tapi gpp deh, namanya jg hadiah \^o^/

yang mau cek cek poin cintanya sebelom hangus tuuh, kirim ke 9333 (500rp katanya), CIMBNiaga cekpoincinta xxxxxxx –> isi nomor CIF yg bisa diliat di buku tabungan atau atm, biasanya satu huruf dan 6 angka :D

selamat menukar :D

 

:D kenapa kubintangin di bagian ‘libur’? karena selama surat keputusan belom keluar *juli ya kl ga salah..*, si libur masih bisa berpindah pindah tanggal :p dan berdasar cari sana-sini, masi adaa aja yg nulis tanggal x, di laennya nulis tanggal y. jadi selaen libur-libur pasti seperti hari kemerdekaan *ga mungkin kaan ganti jadi tanggal 16 agustus misalnya :p biarpun ngarep supaya ga hari sabtu liburnya T.T*, Natal, Paskah, dan laennya yg pasti-pasti, kubintangin deh ^^

UPDATE: udah pasti nih, jadi ga kubintangin lagi yaa :D berdasar penetapan dari Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, ada satu yang beda, Isra’ Mi’raj yang tadinya 5 Juni jadi 6 Juni :) edited yaaaa ^^ sumber: Kompas

 

here u gooo:

1 Januari Tahun Baru Masehi
24 Januari Maulid Nabi Muhammad
10 Februari Tahun Baru Imlek
12 Maret Hari Raya Nyepi
29 Maret Wafat Yesus Kristus
9 Mei Kenaikan Yesus Kristus
25 Mei Hari Raya Waisak
6 Juni Isra’ Mi’raj
8-9 Agustus* Hari Raya Idul Fitri
17 Agustus Hari Kemerdekaan RI
15 Oktober* Hari Raya Idul Adha
5 November* Tahun Baru Hijriah
25 Desember Hari Raya Natal

dan ini versi tanggalannya ^^

 

 

 

sumber? dari mana-mana :p gugling sana gugling sini, wikipedia, situs gereja, dll dll :p plus dicocokin ama kalender 2013 nya mitra*s :p hihihi ^^ *sekarang ditambah dari KOMPAS jg :D

yaaah, banyak harpitnasnya T.T semoga SE*N baek hati bikin libur kyk bbrp taon lalu *harpitnas diliburin :D eh.. ganti hari sabtu ding :p* AMIIIIIIIIIIN :D

Reload M-TIX

uda tau kaan film Avengers baru rame-ramenya diputer di bioskop. nah, seperti biasa adek tercinta *ya iyaa, satu-satunya :p* minta tolong dibeliin tiket berhubung di Jogja susah banget dapet tiketnya *katanyaaa*. ya uda deh, seperti biasa, minta dia ngereload-in MTIX ku yang udah ga cukup buat mbeliin tiket dia dan 5 orang temennya..

daan, setelah sampe di bioskop buat reload, sms lah dia:

“ci, ruame banget antri kaya ulo, banyak yang beli pulsa ne, ngantri maning”

baiklaah, sebagai kakak yang baik, cari-cari cara buat ngisi. trus inget kalo sekarang bisa isi pulsa via BII. lah ga punya ATM BII >.< trus inget lagi kalo pernah dikasi tau temen, bisa kok transfer dari ATM yg penting transfer ke BII. hoho..

let’s try :D

berhubung males ke ATM, lewat real transfernya CIMB Niaga aja ah :D transfernya ke BII:

tinggal masukin Nomor Virtual Account M-Tix di bagian no rekening

7821 + nomer telpon MTIX

misal, nomer hp yang kupake buat MTIX: 0818279999 –> masukin 78210818279999 :D

oh ya, biaya buat reload via transfer ini 5000, jadi misal tadi aku transfer 155rb, yang masuk ke MTIX ku 150rb ^^ *ditambah biaya transfer antar bank 5rb lagi, total biaya 10rb.. gpp wes, demi kamu nih, al :D*

setelah transfer, belom juga sampe semenit, udah dikirimin sms plus email dari MTIX nya kalo MTIX ku udah terisi 150rb. hohooo ^^ beres deh. siap mbeliin tiket di MTIX besok pagi :D moga-moga ga keabisan lagi -.- gila aja selasa kemaren mo beli jam stgh 9 pagi aja buat yg jam 6 keatas udah abis semua, adapun tinggal 1-4 kursi dan pisah-pisah ga karuan -.- jam brapa dong aku harus beli T.T