Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘cikarang’

ada yang protes katanya kok aku ga pernah ngeblog lagi :p wkwkwkwk. baiklaaah, kali ini cukup bagi-bagi info tentang menunya Mang Kabayan aja :p letaknya persis sebelahnya Giant – Jababeka.

harganya siiiih, menurutku mayan mahal. tapi berhubung kemaren makan-makannya dalam rangka ngabisin duit kas yang sudah bertahun-tahun gak diapa-apain, gpp lah, anggep makan gratis. fufufu :p


Menu1

Menu2

*sori potonya agak blur* rasanya? hmm.. enak juga kok :D

yang pertama keluar, otak-otak.. per porsi isi 10 harganya 35rb. tapi berhubung orangnya 12, terpaksa aku termasuk salah satu yg ga ngicipin nih -.- jadi ga tau deh enak apa engga.

kedua, tahu isi. harga 20rb isinya cm 4 T_T tapi emang isinya ada udangnya segala sih. pada doyan nih :D termasuk salah satu menu unggulan di sini deh kyknya.

sayangnya aku lupa poto poto menunya :D seingetku sihhh, pesennya cumi saus mentega -ga ada yg special ama cuminya-, trus pesen mie goreng jg, ayam n seafood, yg surprisingly enak :D padahal awalnya dipilih pesen mie goreng cm biar pada kenyang aja berhubung menu laennya ga banyak. mhahahaha :p trus pesen gurami bakar dan gurami goreng. nah yg gurami gorengnya aku pesenin yg gurami goreng legian. bedanya ternyata kl si legian ini, guraminya di fillet gt deh, jadi ga usa ribet-ribet ngambilin dari tulang :D

hmm, ingetku kok cm itu ya.. wkwkwkw :p yang jelas abis skitar 660rb (udah termasuk diskon 4%.. ato 2% ya, lupa -.-). minumnya sendiri aku pesen es kelapa lieur, yg ternyata es kelapa + es krim stroberi :D not baaaad. kekurangannya kl buat aku karena ni es pake gula jawa dan aku ga terlalu suka kelapa pake gula jawa :D

dah.. sekian aja sharingnya :D kulineran berikutnya diusahakan lengkap ama poto makanannya deh.. kalo gak lupa =))

ciao..

Read Full Post »