Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juni, 2009

abis nonton Nurse Jackie (yang kupikir film komedi kayak Weeds..), dapet kata-kata yg lumayan mengena..

“Make me good, GOD. But not yet..”

hahaha, sometimes just wanna enjoy my earthly pleasures ’till someday i’m ready to be good like a saint.

cape gak siih kadang harus mikirin ini itu..

… kalo aku berbuat ini, ntar si A gimana? trus.. si B pasti ntar ngerasa gini.. bisa ga yah A dan B sama-sama seneng?

… ah, dia uda berusaha menyenangkanku (menurut dia) tapi akunya sebenernya ga seneng.. trus, gimana? apa aku harus membalas kebaikannya dengan kejutekanku? atau bersikap baik sehingga dia tidak bersedih hati karena merasa pengorbanannya sia-sia?

damn!! i want to be a good person! i want to make everyone around me happy! but somehow, now i just want to make myself happy..

padahal hari ini pengen tidur cepat dengan pikiran ringan.. and then.. BADABOOOOMMMM.. semuanya kacau..

.. sekarang cuma pengen semuanya cepat berlalu dan kehidupanku bisa kembali seperti biasa.

earthly pleasures
Iklan

Read Full Post »

ah.. setelah kemaren mulai berpikir aneh-aneh tentang sebuah “coincident” yang bikin semaleman mimpi buruk n paranoidku jadinya kambuh lagi (maklum.. kadang-kadang mimpi burukku jadi kenyataan ^^ sayang yg bagus2 kok jarang jadi kenyataan ya :p), dan sampe detik tulisan ini kupublish aku ga bisa chat ama seseorang yang entah kenapa seharian ini mematikan communicatornya, syukurlah tadi sewaktu istirahat siang aku memutuskan untuk melanjutkan menonton Weeds season 5 premiere -yang sebenernya tidak sesuai dengan harapanku >.< aaah, moga-moga lanjutannya lebih bagus deh- yang belum selesai kutonton kemaren ^^

di menit-menit terakhir Weeds, akhirnya ada yang menarik juga. bukan dari segi cerita, tapi sebuah lagu yang menurutku bisa membangkitkan semangatku yang baru padam *cieeeeeh*.  lagunya bener2 penuh semangat :D bikin pengen ikutan nari-nari di tengah jalan. ahahahaa ;p

yang pengen liat, nih cuplikannya:

(lebih…)

Read Full Post »