Feeds:
Pos
Komentar

Archive for November, 2010

early ‘black friday’ :p

hari minggu kemarin SEBENARNYAA aku pengen sante-sante di kos aja, menikmati 15 dvd tv series yang baru saja kubeli :D jam 9 baru bangun, dan ternyata, Dipta, temen sekosanku yang baru balik dari Jogja, sudah duduk manis di sofa ruang tamu dan menawarkan coklat untukku sewaktu aku ngelongok keluar dari kamarku ^^ hiaaa, gimana ga ngiler, pagi-pagi laper *semaleman beberes kamar sampe tengah malem pula :p*, ditawarin dark chocolate :D jadilah aku bener-bener bangun demi sepotong coklat *yang ternyata berisikan ricecracker rasa: CABEEEE T.T*. berhubung uda bangun, ya sudahlah, jadi anak baik, siap-siap ke gereja, mumpung ada temennya,fufufu ^^

sepulang dari gereja, demi menemani Dipta yang minggu depan uda balik ke kampung halaman, pergilah kita ke PI makan sushi tei, yeeyy \^o^/ biasanya kalo mo nyushi kudu nunggu ‘reunian’ dulu. ahahaha ^^ trus, jadi inget pengen nyobain es krim di mochilla, jadilah kita menyebrang ke GI. disinilah belanja dimulaii. nggak koook, gak banyak-banyak amaaaat belanjanyaaaa *pasang muka polos*

berawal dari ngeliat pohon-pohon natal nan meriah, ujung-ujungnya malah beli christmas holly wreath, apa yah bahasa indonesianya? liat potonya aja deh ini:

kebetulan pas di gereja, karena uda masuk adven *fiuh, untung ke gereja. wkwkwk :p* ada orang yg jualan karangan kayak yg aku beli ini, dalam skala yg lebih mungilll, sepertiganya kali ya, ditambah 4 buah lilin yg mungil jg, dengan harga 2x lipattt dari yg aku beli inii. mupeng aja di akhir-akhir misa *lah jualannya pas di sebelahku >.< berhubung aku telat jadi duduknya di luar*. jadinya, ga pake mikir ntarnya ditaroh di mana di kamar kosanku yg sempit itu, langsung beli deh *uda ngidam duluan pas liat yg sejenis di gereja :p*

sempet ngeliat juga pohon natal lucuuu yg ada salju buatannya, huaaaaa >.< tapi berhubung ukurannya guede *mo taroh mana coba :p*, dan harganya jg mahal buat ukuran kantongku ^^; ga dibeli deh. pernak-pernik nya juga, huaaaaa, lucu-lucu. untung sadar diri biarpun sudah menimbang-nimbang mo beli bando bentuk tanduknya si rudolph, bando xmas tree, pajangan pohon natal, kaos kaki santa claus.. huaaaa >.<

kira-kira seperti ini deh bentuknya. saljunya turun dari pucuk pohon gituu. lucuuuu >.<

lanjutt, masi belom pengen pulang, jalan-jalan dan nemu toy kingdom di lantai bawah, beli boneka bunga ama boneka karet bulet gitu deeh :D trus ke gramed, seperti biasaa ga tahan godaan >.< beli 3 novel deh. mo beli buku latian TOEFL jg siiih *guayaa*, tapi kok mahal, mending beli di togamas tar pas pulang ke jogja :)) trus nemu jg kalender mungil kayak yg kubeli taon lalu :D sekaliaan deh.

pas nyari jalan keluar dari GI nemu diskonannya si ex harvey nichols *gimana nih nulisnya..*, kayaknya tokonya bangkrut kali yaaa, trus jadinya dijualin murah-murah gitu. ya ga sih? entah jg deh :p tapi semurah-murah nya tetep aja muahaal -_- cuma beli kaos deh, mayann buat tidur *loh*:p

karena sudah lumayan pegel juga kakinya dibuat muter-muter ga jelas di GI, pulanglah kita, menuju Ratu Plaza buat ngeliat LotteMart, penasaran ama harganya aja siiih *yang ternyata emang lebih mahal dari yg di negara aslinya sono :p*, ‘cuma’ beli coklat Pepero yang waktu itu pernah dioleh-olehin dari Korea *oalah ini tooo yg namanya Pepero :))*, rumput laut, piringgg *dilirik si Dipta yg takut aku mecahin tu piring. wakakakaka :D*, ama mie goreng vegan :)) *kemaren kan baru nyobain yg kuah nya :p*.

pulanggg, dan.. taraaaaa, inilah dia penampakan belanjaanku ^^

boneka bunga, novels, n kalender mini ^^

mayan buat diremes-remes kalo gemesss :p

belanjaan laen-laen nya

borosnya sayahh >.< gapapa deh, menyenangkan diri sendiri daripada ndekem di kamar sambil sedia tisu :p minggu depan jalan-jalan lagi jg. yeyyy \^o^/ truss, minggu depannyaa, hmm, sepertinya ada bazar di cikarang :D lets enjoyyyy it ^^

Iklan

Read Full Post »

purbalingga..

fuaah.. idul adha kemaren, aku ikutan mudik lhoooo :D tapi mudiknya bukan ke Jogja, melainkan ke Purbalingga, karena ada temen deketku yg nikah ^^

sebenernya agak males juga ke sana, mikir harus naek travel sampe sana pagi, trus malemnya udah balik ke Cikarang lagi naek bis sampe dini hari dan harus langsung ngantor >.< udah gitu, thanks to virus virus yang menyebar di kantor, hidungku jg sudah mulai mampet, mata panas, tanda-tanda fluuuuu >.< susah pula cari bis ke sana. yang cuma ada hari jumat lah, yang ga masuk sampe Purwokerto nya lah. yup, bisnya pun cuma bisa sampe Purwokerto, yang kira-kira berjarak *kalo ga salah inget* 16km dari Purbalingga.

me: doooh, susahnya mo ke sana, tereee >.< gimana yaa, apa ga usah dateng aja?
NG *piss ^^*: ya kan kamu uda janji mbaaak sama temenmu kalo km mo dateng.

hmm, iya juga siiih, aku uda njanjiin dari luamaaaa kalo aku bakalan dateng ke nikahan temenku satu ini ^^ jadi akhirnya diniatin deh, H-2, malem-malem nyari tiket travel tapi agen travelnya uda tutup T.T H-1 akhirnya ijin keluar kantor nyari tiket ke depan tol :p yeah, ujung-ujungnya tetep ga dapet bis, adanya travel. ya sudah deh ^^ malemnya dari jam 7 kurang udah nungguin di sofa kosan, jam 8 akhirnya telpon si travel, dan mereka bilang mo meluncur njemput aku *jangan-jangan njemputnya nunggu ku telpon pula -_-*, dan ternyata, aku dijemput buat diturunin lagi di agen -_- nungguin penumpang laen. huaaaah >.< beberapa menit kemudian, kita berangkattt.. njemput penumpang dan balik lagi ke agen -_- *gubrakkk*, jam 9 lebih baru deh bener-bener berangkat. travelnya sih mayan jg, pake APV :D dan cuma ada 6 orang termasuk sopir. fufufufu ^^ sayangnya AC si sopir dibuka lebar-lebar jadilah aku kedinginan+keanginan T.T *tetep tidur siih :p*

ternyata eh ternyata, Purbalingga yang seharusnya bisa ditempuh kira-kira 7 jam perjalanan, jadi jauuuh karena harus nganterin dulu ke Cirebon dan Cilacap T.T *sebenarnya saia juga tidak tahu menahu, tapi kalo dari percakapan si sopir dan penumpang + papaku yg bilang “kok pake ke Cilacap segala to”, jadi sepertinya ini termasuk jalan yang muter-muter :p* dan baru sampe di Purbalingga jam 8 pagi ^^; *ini padahal si sopirnya uda tanceppp gas ga peduli ada bolongan atopun jalannya jelek >.< mana pas aku sudah bangun, diajak ngobrol ngalor ngidul ga jelas pulaa T.T* langsung meluncur ke Hotel Utama, tempat beberapa temen dari sang pengantin *yang aku cuma tau nomer telponnya, dan sampe detik aku sampe di hotel, belom bisa dihubungi >.<* menginap. ga pake nyasar kok, untung uda dikasi tau sebelomnya kalo letak hotel itu ada di depan ex. SDku :p jadi dikit-dikit bisa laah ngarahin si sopir travel :p

sampe di resepsionis, ternyata si temen yang mo kutumpangin kamarnya ini ga jadi buking tu kamar. hiyaaahhh >.< yang bisa dipake cuma satu kamar, yang nantinya bakal jadi kamar sang pengantin. eh, tiba-tiba si pengantinnya nghubungin aku *sempet-sempetnyaa acara tinggal 2 jam dia masi smsan ama aku :p*, dan nyuruh aku istirahat di kamar penganten aja. huaaaahhhh >.< akhirnya cuma cuci muka n ngerasa ga enak ada di kamar penganten, aku putuskan sewa kamar aja deh. gyahahahaha ^^ mandi, ganti baju, nonton tv, bosenn.. laper tapi males keluar nyari makan, soalnya seingetku deket-deket situ jg ga ada warung.

dasarnya aku orangnya tepat waktu *halah..*, 25 menit dari jadwal acara di gereja, aku sudah keluar dari hotel, cari becak untuk membawaku ke gereja yang letaknya kurang lebih 4km. aku meluncur ke sana hanya berbekal ingatan seadanya sekitar 10 taon lalu pernah ke gereja itu buat ngiringin keyboard, sekali doang pula *karna itu gereja Kristen, dan gerejaku Katolik :p*. “pak, ke SMA 1 yah”, kataku ke tukang becaknya. dan akupun menikmati naik becak melewati alun-alun depan bekas SMPku, toko swalayan yg cuma 2 *Mall Lippo Cikarang masih menang daah kalo dibandingin swalayan di sini :p*, jalanan tempat aku sering bersepeda ria, bernostalgia deh pokoknya >.< sampe di depan SMA 1 *ex SMA ku jg :p* baru deh aku mulai bingung.. kok.. gangnya banyak ya.. >.< mana ga bawa undangan yg ada alamatnya. gyaahh.. mo liat undangan di fesbuk, koneksinya byar pet T.T tanya papaku, ga tau, telpon temenku, pada susah dihubungin. setelah akhirnya ada satu yg bisa dihubungin, dia jg lupa-lupa inget >.< “gang kedua kayaknya”. ya ya ya.. mo jalan tapi pak becaknya kasian kayaknya ngeliat aku pake higheels, jadinya aku tetep naek becak deh. mentok gang kedua, aku ingetnya tu gereja di kanan persis, tapi berhubung masih 10 menitan dari jadwal acara, jadinya masi sepiii, dan gerejanya emang mungil, ga keliatan kalo dari jalan. si bapak becak ngotot kalo di kanan itu jalan buntu, jadi sambil menggenjot becaknya belok ke kiri, dia tanya ke orang.. eh kok ya orangnya taunya jg gereja terdekat di kandanggampang *nama tempat*, err, ya wes lah, manut si bapak becak, kali aja emang gerejanya pindah ^^ sampe di kandanggampang.. seperti yg kuduga, gerejanya bukan yg dimaksud T.T huaaah.. coba nghubungin si temen pengantin cewek yg blom jg bisa kuhubungi tadi, eh yg ngangkat malah si pengantennya sendiri. gyahahahaha. sepertinya saia benar-benar tamu yg merepotkan :p nanya alamat deh. balikk lagi ke jalan yg kata si bapak becak itu buntu. ternyata benerr gerejanya ya yg di belokan ke kanan yg kata si bapak becak buntu itu :p

duduk kayak anak ilang di gereja *cuma kenal si pengantin cewek, dan pendeta beserta istri yg kyknya uda lupa ama aku :p*, aku sendiri uda ga ketemu ama si pengantin cewek sekitar 9 taonan kali yaa, tapi ternyata masi sama jg wajahnya. hiahahaha :p

pendeta: “ester *nama temenku yg nikah, panggilannya siih ‘tien’* pasti hari ini berbahagia, di luar sana masih banyak perempuan yang menunggu-nunggu, kapaaan jodohku datang, kapaan aku bisa nikah *jlebb*, apalagi kalau umurnya sudah semakin tua *jlebb jlebb :)) ga diing, aku mah ga terlalu mikir. cuma males aja kalo temen2 ortu banyak yg nanya. wakakaka*. sekarang sudah datang hari itu buat ester”

pulang gereja sempetin salaman dulu.

tien: *ngenalin ke suaminya* “ini lho yg namanya livya”
suaminya tien: “hoo, beda yaaa aslinya”
tien: “iya sekarang jadi lebih ndut” *me: hiyaaaaahhhhh >.<*

me: *ngomong ke pendeta n istrinya*, “tante, om, masi inget ga sama saya, temennya ester”
bu pendeta: “oalaaah, livya, pantesan kok tadi kayaknya kenal, lah dulu kecil mungil siih, jadi pangling deh” *me: huaaaaaaaaaa >.<*

yah, begitulah.. normal sih kalo mengingat 10 taon yang lalu beratku hampir 20kg bedanya sama sekarang. jiakakakaka. dengan tinggi badan yg ga nambah-nambah >.<

untungnya papaku *yang menyusul anak kesayangannya ini ke purbalingga, dengan dalih ada kerjaan jg di purbalingga :p padahal lho tanggal merah, mana mgkn ada kerjaan* uda sampe dan malah udah nunggu di depan gereja. hihihi ^^ dan bareng mamaku juga ternyata. huaaa, senangnyaaa. jadilah puter-puter cari oleh-oleh, cari makan, dll naek mobil bareng mereka :D yey \^o^/ resepsinya sendiri jam 1, aku sendiri ke resepsinya nunggu sms dari temen-temenku yg uda janjian mo dateng demi nemuin aku *ge-er :)) ya datengnya buat ke nikahan lah :p*. setelah ada 1 yg sms kalo dia uda dateng, langsung meluncurrr deh ke gedung resepsinya. yang bilang di Jogja kemana-mana deket, coba deh ke Purbalingga. kemana-mana lebih dekeeeeeet lagi. hahahaha :D lah 16km aja uda sampe ke Purwokerto :D

masuk ke gedung, nemu akhirnya nemu satu wajah yang kukenal, cowok yg pernah kukirimin surat berisikan kata ‘i love u’ dalam bahasa negara entah mana *lupa kok bisa nemu gimana caranya :p dan jelas aja dia ga tau apa artinya, dulu kan jamannya blom ada internet jg :p*, cinta monyet lah :p ga bertepuk sebelah tangan, tapi toh akhirnya ga pernah pacaran jg. wakakaka :p tapi sekarang sih temen aja :p dan ternyata wajah-wajah mereka yang sudah 10 taon lamanya ga kutemui, masih sama aja :)) sepertinya hanya aku yang makin menggendut. gyahahaha T.T yang tadinya ada yg ga percaya kalo aku jadi ndut, percaya deh sekarannngg ^^;; pulangnya uda ditunggu jg ama papa mamaku di luar gedung :p abis checkout hotel, cari oleh-oleh lagi =)) ngelewatin bekas rumahku dulu *huhuhu, cita-citaku ‘membeli kembali rumahku di Purbalingga’ belom keturutan nih :(*, trus beli es alpukat depan gang rumahku *rasanya masi seenak duluuuu. nyamm*, trus ke Purwokerto nyari bis pulang ke Cikarang ^^ untungnya nemu bus Rosalia Indah yang emang aku uda pernah naek dari Jogja, jadi tau turunnya di agen deket tulisan Welcome to JABABEKA :p amannn lah kalo dari sana sih tinggal ngojek aja ke kos :p bus nya sendiri cuma isi 11 orang, jadi dengan enaknya kursi ku buat posisi tidur, trus tidurr deh sambil selimutan. fufufu ^^ sampe di Cikarang jam 3 pagi, untungnya masi ada ‘ojek’ *pake jaketnya siiih jaket pegawai alfamart. hiahaha*, sampe di kos, beres-beres, lanjut tidur deh.. udah kayak mimpi aja perjalanan ke Purbalingga nya ^^

okaaay, ditutup dengan lagu satu ini, yang tadi pas istirahat siang kudenger pas nonton Sex on the City 2 :p *jadi inget, kopi aah buat dilanjut nontonnya di kosan :p*, Sunrise, Sunset. hear hearrr ^^ note: ga tau deh bisa diliat apa engga di sini, soalnya kalo lgsg ditonton, safety modenya harus di-off in dulu

 

 

Lyrics:

Is this the little girl I carried?
Is this the little boy at play?
I don’t remember growing older
When did they?

When did she get to be a beauty?
When did he grow to be so tall?
Wasn’t it yesterday
When they were small?

Sunrise, sunset
Sunrise, sunset
Swiftly flow the days
Seedlings turn overnight to sunflowers
Blossoming even as we gaze

Sunrise, sunset
Sunrise, sunset
Swiftly fly the years
One season following another
Laden with happiness and tears

What words of wisdom can I give them?
How can I help to ease their way?
Now they must learn from one another
Day by day

They look so natural together
Just like two newlyweds should be
Is there a canopy in store for me?

Sunrise, sunset
Sunrise, sunset
Swiftly fly the years
One season following another
Laden with happiness and tears

Read Full Post »

Sometimes partners find us,

and as much as we try to push them away,

they work their way into our lives regardless,

until we finally realize how much we need them.

 

[ngutip dari status fesbuk orang ^^]

 

 

Read Full Post »

nostalgia

gara gara tetangga sebelah nyetel lagu ini buat ngecek spek, mo ga mau jadi inget masa-masa seneng ama lagu ini. huhuhu ^^ jamannya ortu masi ngontrak rumah di jl.wates, kerjaanku tiap hari abis pulang sekolah pasti ndengerin radio :D dan salah satu lagu favorit *baca: diulang-ulang dan amat sering diputer* nya ya lagu satu ini :p kebetulan pass, musim ujan, n baru mellow-mellownya karna pindah dari purbalingga ke jogja :p mariii bernostalgiaaa ^^skrg jg baru pas sih.. >.< miz mu..

Lyric:

kemarin..

kulihat awan membentuk wajahmu,
desau angin meniupkan namamu
tubuhku terpaku..

semalam..

bulan sabit melengkungkan senyummu
tabur bintang serupa kilau auramu
aku pun sadari, ku seg’ra berlari

reff: cepat pulang..
cepat kembali, jangan pergi lagi
firasatku ingin kau tuk cepat pulang
cepat kembali, jangan pergi lagi

alirnya bagai sungai yg mendamba samudera
ku tahu pasti kemanakan ku bermuara
s’moga ada waktu, sayangku

ku percaya alam pun berbahasa
ada makna di balik semua pertanda
firasat ini.. rasa rindukah ataukah tanda bahaya
aku tak peduli, ku terus berlari

repeat Reff

dan lihatlah sayang
hujan terus membasahi
seolah turun air mata

repeat Reff

 

 

Read Full Post »