Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juli, 2010

ingin rasanya aku berteriak “yapp, you’ve gotten in too deep, too deep until even now i don’t know if you still stuck in there..” dan bahkan sekecil getaran di permukaan air itu bisa membuatku blingsatan, membuat segores luka lama terbuka kembali.

tapi lagi-lagi yang bisa kulakukan hanyalah termenung..

“Tentang jalani saja seperti apa nantinya, aku nggak bisa, aku nggak bisa merasa cemburu terus menerus seperti ini. So, let just be friend? ^^”

ugh, seriously? kalimat itu sudah lama sekali.. mungkin bahkan sudah tidak ada artinya bagimu sekarang. tapi masih meninggalkan rasa penasaran di diriku.

apakah aku dipilih hanya karena kamu sudah menyerah terlebih dahulu?

“Sweetie? What’s wrong?”

“Hehehe, ga pa pa kok, cuma sedikit bad mood aja, ntar juga ilang sendiri”

bagaikan déjà vu yang berulang-ulang, luka ini terbuka kembali, tertutup oleh waktu, dan terbuka lagi.. demikian seterusnya. tapi aku terlalu takut untuk bertanya. takut kalau-kalau jawabannya tidak sesuai dengan harapanku, takut kalau dia tidak jujur menjawabnya, dan akhirnya aku tetap terjebak di lubang penasaranku. paling tidak dengan tidak tahu, aku bisa berandai-andai, membuat berbagai macam kemungkinan di otakku..

“… … … Hunny?? Wake upppp!”

“Hah?”

aku merasakan kedua mataku terbuka, dan aku melihat wajah yang tak asing di hadapanku. wajah penuh kekhawatiran, dan akhirnya digantikan oleh wajah penuh syukur.

“Thank God! Akhirnya kamu terbangun juga.”

arrghh, terbangunkah aku? atau justru dibuai dalam mimpi yang lain lagi?

tiba-tiba aku mencium bau egg roll dari bungkusan di sampingku. wohooooo.. baiklaah! sudah kuputuskan. biarpun ini mimpi, paling engga aku harus memakan egg roll itu dulu sebelum berpikir lagi ini mimpi ato bukan! hahahaha ^^

itadakimasuuuuuuu :D

*postingan ga jelas saking ngidamnya ama egg roll. huhuhuhu T.T*

Iklan

Read Full Post »

pindahann

selama hampir 3 taon kerja di kampus biru, diitung-itung uda 5x pindahan nih, total sampe sekarang sudah 6 posisi yang pernah kutempati ^^

[1. masi masa internship, duduk di pojokan sebelah ruang meeting software. sekompartemen ama icus n alief, tp dua-duanya biztrip sesaat setelah duduk di sini. setelah itu ditinggal ulfa pula T.T sepii. untung akhirnya ditemenin ama ses M :D]

[2. setelah kembali dari jalan-jalan biztrip di Korea, dipindah paksa ke blok SLSI *masa-masa paling menyenangkan di S*msung. huhuhu T.T*]

[3. pindahan.. hmm, lupa alesannya apa ^^ tapi masi tetep di blok SLSI. cuma geser diagonal aja. sekarang jadi ngadepnya ke kompartemen bos-bos]

[4. kalo ini pindahnya ke ruangan sebelah. dapet tempat duduk yang sering kusebut kutub utara saking dinginnya. brrr.. lagi-lagi ngadepnya ke kompartemen si big bos]

[5.pindah ke sini bahagiaaa, soalnya jauh dari AC sialan yg bikin kulit kering bersisik dan flu gak sembuh-sembuh :p]

[6. dan inilah dia posisiku sekarang :D cuma geser ke sebelah doang. hahaha ^^ perhatiin poto-poto sebelumnya. adakah yang berbeda? yuppp, sekarang aku duduk di sebelah kanan. 5 posisiku sebelumnya aku selalu di sebelah kiri. kiri enak maupun kiri ga enak =)) jadinya sampe hari ini masi berasa aneh ada orang begitu dekat di sebelah kiriku *lebaaay* :p]

ya ya ya, sepagian uda tiup-tiup tangan kedinginan >.< moga-moga cuma karna pengaruh ujan tadi pagi ^^ sapa tau duduk di sebelah kanan bikin keberuntunganku bertambah *i’m gonna need that*.

akankah ada posisi ke-7? we’ll see. wkwkwkwk ^^

Read Full Post »

internetan di luar negeri

setelah cari-cari sana sini tentang pake xl buat internetan di luar negeri, akhirnya nyerahh, nanya ke CSnya dah ^^ ga disangka ternyata jawaban CSnya mantappp uiy :D

so, kalo yg mo ke negara-negara berikut ini n butuh internetan (buat ym an misalnya, biar bisa saling berhubungan ama temen-temen laennya tanpa harus keluar duit mahal utk sms/telpon ~ yg blom tentu nyampe jg -_-) cek daaaah:

tarifnya:

~ Layanan GPRS akan dikenakan biaya Rp 25/kB

PROMOnya (lihat tabel di atas): kalo uda 1000kB / Rp25rb, abis itu FREE unlimited. Jadi intinya kita sehari buat GPRSan tu maz 25rb lah :D

~ Layanan MMS akan dikenakan tarif MMS dan GPRS bearer. Tarif GPRSnya Rp 25/kB, tarif MMSnya:

a.ke nomor XL dikenakan tarif Rp 550/100kB

b.ke nomor non XL di Indonesia dikenakan tarif Rp 1250/100kB

c.ke nomor International dikenakan tarif Rp 3300/100kB

~ Tarif SMS nya Rp.4000,-, kalo nerima gratis (tp ada beberapa jg yg bayar)

yang perlu diperhatiin:

a.  Setiba di negara tujuan, sebaiknya ABAIKAN “Welcome SMS” JANGAN memilih OK. Jika pelanggan memilih OK akan dikenakan tarif SMS sesuai tarif di negara tesebut.

b.  Setting Network secara manual untuk memastikan pelanggan menggunakan 1 operator saja (sesuai ama yg bekerja sama dgn XL)

c.  Nonaktifkan layanan Voice Mail dan SMS Delivery Report pada nomor pelanggan saat digunakan di luar negeri, karena pelanggan akan dikenakan biaya jika ada panggilan yang terhubung ke Voice Mail nya, baik dalam keadaan handphone aktif maupun nonaktif. Besarnya biaya yang dikenakan sama dengan dengan biaya menerima panggilan di negara tersebut. Dan jika pelanggan menerima Delivery Report dari SMS yang dikirimkan maka pelanggan akan dikenakan biaya yang besarnya sama dengan biaya mengirim sms di negara tersebut.

~ Pengisian pulsa bisa dari Indonesia pake isi ulang elektronik, ato bisa juga bawa voucher fisiknya n ngisi pas di luar negeri ^^

kenyataan biayanya ntar beneran sesuai ama yg dipromokan ato engga, ga tauuu deh :D tapi boleh jg lah kalo cm sehari dua hari, daripada beli perdana di sana (kalo di Thailand kemaren dapet free sih. hahaha, jadi ga masalah :D)

Read Full Post »

Cayman Island

Through the alleyways to cool off in the shadows
then into the street following the water
There’s a bearded man paddling in his canoe
Looks as if he has come all the way from the cayman islands

These canals, it seems, they all go in circles
Places look the same, and we’re the only difference
The wind is in your hair, it’s covering my view
I’m holding on to you, on a bike we’ve hired until tomorrow

If only they could see, if only they had been here
They would understand, how someone could have chosen
To go the length I’ve gone, to spend just one day riding
Holding on to you, I never thought it would be this clear

Read Full Post »

scrambled egg without salt

*judulnya makanan, tapi postingnya gak jelas tentang apa. wkwkwkwk*

ga enaknya kerjaan project-project an gini ini deh -_- giliran sudah mulai menikmati kejeloan, tau-tau *brukkkk* dari jaoh uda keliatan tumpukan kerjaan di depan mata *lebaaaay* gyahahaha aslinya emang harusnya dikerjain jg siih, wong dibayar :D tapi sekarang baru berada di titik jenuh sejenuh jenuhnya jenuh yang paling jenuh niiih >.< *lebaaaay lagi dah*

“mommy daddy, it’s not fun anymooooreee >.< give me another toy pleaaseeeeee”

“sorry can’t dear, those toy belongs to another kid..and your own toy is already perfect for u, right?”

arrrrrrrrgghhhh

liburannnn cepatlah datang >.<

film-film baru cepatlah riliiissss T.T

.. atau sudah saatnya mencari pengganti? *ngomdo mulu dah..*

haih..

“Life is like an hourglass..

eventually, everything hits the bottom..

and all you have to do is wait it out

until someone comes along and turns it around.” ~anonym

Read Full Post »

[curcol]

*hmm, yutubnya suaranya ga begitu jernih, tapi kupilih yg ini karna banyak quote-quotenya ^^*

Lyric [If You’re Not The One]

If you’re not the one
then why does my soul feel glad today?
If you’re not the one
then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine
then why does your heart return my call?
If you are not mine
would I have the strength to stand at all?

I never know what the future brings
But I know you’re here with me now
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with

[Chorus]
I don’t wanna run away but I can’t take it,
I don’t understand
If I’m not made for you
then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?

If I don’t need you then why am I crying on my bed?
If I don’t need you
then why does your name resound in my head?
If you’re not for me
then why does this distance maim my life?
If you’re not for me
then why do I dream of you as my wife?

I don’t know why you’re so far away
But I know that this much is true
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I’m praying you’re the one I build my home with
I hope I love you all my life

[Chorus]

‘Cause I miss you, body and soul so strong
that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray
for the strength to stand today
‘Cause I love you, whether it’s wrong or right
And though I can’t be with you tonight
You know my heart is by your side

[Chorus]

*sukses bikin mellow di siang hari deh >.<*

Read Full Post »

sekedar mengutip ^^

Seorang anak kecil menangis keras. “Mengapa kamu menangis?” tanya
ibunya. “Uang seribu rupiah yang dikasih Ayah kemarin hilang,” jawab
anak itu. “Ya, sudah, Ibu ganti. Jangan menangis lagi, ya,” kata
sang ibu sambil menyodorkan uang seribu. Anak itu menerima dengan
gembira, tetapi sejenak kemudian ia menangis lagi lebih keras. “Lo,
mengapa kamu malah menangis lagi?” tanya ibunya pula. “Kalau uang
dari Ayah kemarin tidak hilang, saya punya dua ribu rupiah, Bu.”

Itu hanya cerita humor. Namun, sebetulnya sikap si anak itu
mencerminkan sikap kita dalam keseharian. Kita kerap lebih berfokus
pada apa yang hilang, dan mengabaikan apa yang ada. Kita begitu
sedih karena sesuatu yang “diambil” dari kita, sehingga lalu kita
lalai untuk mensyukuri sesuatu yang “diberikan” kepada kita.
Perhatian kita hanya tertuju pada yang sudah tidak ada.

… diambil dari e-RH Juli ’09 – Jangan Larut

Read Full Post »