Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari, 2012

It’s a lonely business keeping secrets.

That’s why we all search for someone we can confide in…

An ally who will understand..

An advisor we can trust..

A friend who will never judge..

Yes, we all need help hiding..

the darkest truths of our lives.

(Because as soon as you’ve told one secret… Another is likely to appear.)

[DH-8-10]

Iklan

Read Full Post »

post pertama di taon baruuuuu, apa yaaaa.. yang ringan-ringan dulu aja deh :D

jadiii, atas desakan si terere, kita poto-poto before after nih :D

ah, poto si bibik biar dia sendiri yang ngeblog deh :p di sini versi mungilnya aja :p

so so so, kalo melihat foto di bawah ini, apa yang ada di pikiran kalian? karyawan pabrik? spg? model? #hoek ^^;; silakan diasumsikan sendiri :D fufufufu ^^
*anywaaay, tetep suka baju item bulukan jelek yg lama >.< hiks.. baju item kan membuat kita terlihat lebih kurus dan putihhhhhh :p

Read Full Post »