Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari, 2011

review Alhambra aaah ^^

huaaaah, akhir-akhir ini saia merasa capekkk >.< kerjaan ga abis-abisnya, dan sepertinya susah memenuhi target. huff.. T.T alhasil resolusi saia yang nomer tujuh belom bisa terlaksana dengan baik deh. mwahahahaha :”>

tapi untungnya, masi bisa lah meluangkan waktu sedikit buat refreshing ^^ salah satunya di hari jumat lalu, ngajak para geje-ers buat nyobain makan di Alhambra ^^ sebenernya sih ga ada review yang memuji-muji, tapi ngeliat menu nya kok ya ngiler juga, jadi ditetapkan deh makan di sana :D

[ini nih menu nya.. *kalo kurang jelas, gedein aja :D*]

sesampainya di TKP.. ternyata bahan baku menu andalan si resto satu ini sudah habis semuaaaa T.T jadilah kita pesen makanan seadanya. hiks.. sembari menunggu makanan dihidangkan, maen uno stacko duluu :D

[hmm, kenapa ga keliatan geje nya ya di poto >.< wkwkwkwk]

dan inilah makanan yang kita pesan:

mulai darii, menunya tere: Mixed Kebab *nasi biryani nya lucu iih.. kayak ulet kalo kata eriek =)))*

truus, punyaku: Kebab.. hmm, lupa apa namanya :p *jadi kangen corner kebab deeeeh*

abis itu punya alief: Sirloin Steak *saking ga ada menu laen yg bisa dipilih ya, lip :p wkwkwk*. kata yang makan siih, rasanya kayak makan steak pake bumbu pecel :D

trus terakhir, Beef Teriyaki-nya eriek

 

rasanya? hmm.. biasa aja siiih kalo menurutku. yang ga biasa palingan roti maryam + ice nya *lupa moto uda keburu dimakan :D liat aja gambar menu di atas :D*. yaaah, paling engga uda pernah nyobain makan di sana :D oh ya, FYI ajah, kalo mau maen bilyar di sana bisa jg lho, se jam nya 21900 *tapi kayaknya ini blom tmasuk tax+serv deh :p*, ga perlu makan di sana kok ^^ kalo dibandingin ama bilyar di eX yg harganya 80rb/jam >.<, mayan murah laaah ^^ *yang satu di mal yg satu di restooo..*

sebenernya masi pengen sesekali nyobain lamb nya siiih *yang abisss*, tapi sepertinya gak ada yg mo nemenin lagi ke sana *BDD yaakkk BDD.. :p bangkrut kalo mbayarin mah..* ya sudahlah :p adakah yang mau mereview tempat makan laen yang enak di cikarang? yang menunya agak-agak nyleneh gituu :D kalo ada kasi tau yaakk ^^

Iklan

Read Full Post »

Nothin’ on You

aslinya uda lama nih dikasi ama salah satu teman senasib seperjuangan *halah* :p naah, gara-gara fd kantor gak memungkinkan untuk checking, pake n900 ku deh, nemuu deh lagu ini lagi :p

now playing, versi cewek Nothing on You – nya BoB ft Bruno Mars ^^ dinyanyiin ama Raquel Castro Ft. Eranetik

lyric:

reff:

Beautiful girls all over the world
let them keep chasin you know
they should be wastin all their time on you baby
all on you baby
they might say hi if you dont say hey
there’s no need to worry
you know they will stay spendin’ time on you baby
all on you baby
yeahhh

too many times he showed you
whats in his mind never came through
i know your hurtin’ and i feel you
see the tears in eyes, when you know
you shouldn’t cry, cause he wouldn’t for you
i wanna be the one to show you
just what you need let me mold you
i wanna be the one your close to
you are such a find
thats why i keep you by my side
and i tell you

[reff]

remember times that he hurt you
thats a feelin’ you should never come to
don’t let him think he can control you
strike out be bold
do what’s right for your heart and soul
gotta let him go
he probably makes you think he cares to
that he will always be there for you
i’d like to share a secret with you
he’s been tellin’ lies
don’t know why you even try
thought i told you

[reff]

you can go to london go to paris
even way down in tokyo
don’t to georgia to new orleans
there the same everywhere you go
just like that they never go
like an xbox 360 yo
if you didn’t know well now you know
knoww knoww

[reff]

spoken:

it’s like that.. you know
a wise girl kisses
but doesn’t love
she always listens but doesnt trust
and shes ready to leave him in the dust

Read Full Post »

Happy New Yeaaar \^o^/

hehe, telatt banget yah, tanggal segini baru nulis blog buat ngucapin hepi nu year ^^ yah, abisnya mo nulis pake hp ribet siih, sinyalnya yang putus nyambung pula..

liburan tahun baru kali ini.. hiks.. bentaaarrr bangeet T.T belom jg adaptasi ama rumah tercinta, uda balik lagi ke cikarang T.T yah, paling engga sempet kumpul bareng keluarga besar di malam tahun baru, biarpun ujung-ujungnya malah ketiduran dan cuma nonton kembang api di pantai parangtritis yg penuh lautan manusia, dari teras hotel.. sendirian.. =((((

tadinya siiih mau cuti hari senin, pas ada 1 hari cuti yg emang uda dieman-eman buat memperpanjang libur taon baru :D cuma karena satu hal dan yg lainnya, akhirnya batal deh, terpaksa minggu sore uda pulang naek bus ^^ naek bus Ramayana Executive dari jogja, bener-bener enakkkk. bus yang biasanya diisi, yaah 10 baris kali yaa, ini cuma ada 7 baris, bener-bener sampe kursi ditidurin, kaki selonjor, juga masih ada sisa tempat buat tas backpack-ku. mantapp!

tapi yaa.. gara-gara keenakan tidurr ini niiih, bangun-bangun.. looooh kok, uda terang? ngeliat jam ternyata udah jam 6 lebih. gyaaahh >.< berusaha ngeliat kilometer tol.. oh, km14. ya uda deh, siap-siap *pake softlens, lipet selimut, dll* trus ngeliatin jalan yg macet. eh lewat bekasi barat.. *masi ga nyadar*. beberapa menit kemudian.. liat kilometer tol lagi.. looooh, kok km12?? hmmmm..

“pak, pak, cikarang udah lewat kah?” nanya ke pak sopir dan kondekturnya.
“looh mbak, uda lewat dari tadi”
“huaaa, kok sy ga dibangunin pak >.<“
“yaa, tadi saya jerit jerit ‘cikaraang’, mbaknya tidur aja, sy pikir ga jadi turun di cikarang deh” *gubrakk*
“ya uda deh pak, sy turun di tol aja. lewat jatibening gak pak?”
“ga lewat mbak, ini ke arah lebak bulus”, *lirik jam.. udah jam stgh 7an. ga mungkin bisa nyampe kantor tepat waktu kalo harus ke lebak bulus dulu >.<*
“ya uda pak, sy turun di tol terdekat aja deh, ntar biar naek apa lah..”

akhirnya aku diturunin pas ngantri mo masuk gerbang tol entah apa gitu deh >.< gara-garanya ngeliat ada mas-mas yg manjat pembatas kok kayaknya pendek. wkwkwk.. turun deh aku. pertamanya keluar dari batas tol, ternyata tanahnya bolong sana sini dan ketutupan rumput. hiks.. sempet jatoh segala deh, padahal bus ku masi di belakangku >.< malu-maluin dah T.T balik lagi deh ke jalan tol, mlipir.. sampe di tempat si mas-mas manjat ituuh, ternyataa temboknya tuinggiiiii *ngelirik pak sopir bus yang masi juga di belakang sambil senyam senyum* T.T untungnya ada bapak-bapak yg ngasi tau kalo jalan sedikit lagi ada tembok yg dikasi tangga. turun tangga passs ada tempat mangkal ojek. fiuhh..

“pak, ngojek ke jababeka bisa?”
“bisa bisaaa, jababeka mana ya mbak? kompleks jababeka? tu tuu sama yg itu”, sambil nunjuk salah satu tukang ojek.
“jababeka cikarang, pak”
“waah, ga berani saya kalau sampe cikarang.”
“ke gerbang tol cikampek aja ya, neng”, kata tukang ojek yg pertama
“mana tuh pak? jatibening? ga ada yg lebih cepet lagi pak? ntar di sana sy harus nunggu bis lagi dong ke cikarang”
“ya itu neng, paling cepet dari sana”

setelah mikir dan nego-nego ongkos ojek, akhirnya ke jatibening deh. mayan jauh jg, fiuh.. untung sampe di jati bening, si 121 uda nongol di antrian bus. naekkkk dah, ga peduli penuhnya minta ampun, lah wong udah jam 7. wkwkwk.. mana hp ku mulai menggeje lagi, ga bisa pencet tombol call, tombol disconnect, tombol 0, tombol bawah, tombol enter pun ga bisa T.T bisanya cuma speed dial, ya uda deh, terpaksa merepotkan seseorang yang ada di speed dial :p

..dan sekarang, saia sudah duduk manis di kantor. untungnya jalan dari tol ke jababeka ga terlalu macet, jadi masi sempet ke kantor, ganti baju, cuci muka, “mandi” pake tissue mitu *seadanyaa*, dll. hiahahaha ^^;

yeaah, untuk plan taon iniii.. hmm..

1. ngerombak kamar kosan, ato pindah kos, pokoknya yang ga lembaaab >.<

2. [menyukseskan smoothing nya si ini] ^^

3. nabuuuung, buat travelling DP rumah :D ini termasuk mengendalikan pengeluaran untuk hal-hal gak jelas :p

4. sukses travelling ke tempat yang belom pernah dikunjungi *teteuupp jalan-jalan :p*

5. cari duit tambahan dengan lebih serius. bisnis apaan lah, ato cari kerjaan yang lebih menghasilkan *dan lebih banyak & gampang cutinya :)))*

6. bagaimana kaloo.. berenaaaaaang *satu-satunya olahraga yg aku suka.. dan bisa :)))* minimal seminggu sekali! yosh! hmm, beli sepeda kali yaaa, biar sekalian sepedaan :D

7. hmm, be a better person *halah*, eh beneraan, paling engga mengendalikan emosi *ketularan sapaaaaa iniiiiiiii >.< hehehe :p* supaya ga cepet tua :D

dah ah, 7 aja :D dimulai dariii, minggu depan aja kali ya :)))) gak dingg, dimulai dari hari ini!! beres-beres kosan dulu buat memulairencana no 1 :D

doakan sayaaaaa ^^

 

Read Full Post »