Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Oktober, 2010

ciong?

malam malam, lagi pusing-pusingnya mbenerin laptop yang tiba-tiba ga mau booting *huhuhuhu, ga bisa nonton deh sementara di kosan T.T*, hapeku berbunyi.. *bukan ringtone ‘special’. oh how i miz it >.<*

me: napa, n**?

him: yang bagus itu kalo nyari pasangan kelipatan brapa ya?

me: *lah emangnya aku tukang ramal???* kayaknya 2 4 8 ya.. kalo kelipatan 3 ga bagus *mengingat-ingat dari cerita sana-sini*

him: ceceeee, jelasin dong masalah kenapa ga boleh kelipatan 3 kalo cari pasangan

me: hah?? @_@ *dalem hati: wong mikirnya aja ga pernah, kok sekarang suruh njelasin*

him: kenapa cobaaa, cariin alesannyaa cc.

gyah, akhirnya sambil telpon, aku cariin deh pake bantuannya om gugel. ga nemu alesan pastinya @_@ ada yg bilang itu berkaitan ama metafisika *heh?*, ada yg bilang berdasarkan pengalaman dan hasil surveynya para leluhur di jaman baheula dulu, ada yang bilang ada hubungannya ama shio. banyak tapi ga ada yg logis -_-

me: niih, katanya tar kalo terpautnya segitu bakal sering tengkar, trus ada yg bilang ga bakalan bisa langgeng, ada juga yang bilang ga kenapa-napa, tapi tar anaknya yang kena sialnya.

him: *ngomong panjang lebar kenapa dia penasaran*

me: halah, papa mamaku lho terpaut tiga taon, buktinya baek-baek aja. anak-anaknya juga baek-baek aja.

him: tuuuh.. engga lagiii, cc yang kena tu, buktinya sampe sekarang kalo dapet *sensor* selalu ga pas (sambil ngakak)

me: maksudmuuuuuuuuuuu @#$%^

ya ya.. alhasil malam itu ikutan ngakak tapi miris deh.. dapet kambing hitam buat menyalahkan “selalu ga pas” itu =))) *kidding mom, dad :p* kenyataannya emang sii, pernah ama yang terpaut 6 taon, akhirnya bubarr. pernah ama yang 3 taon, akhirnya bubar juga =)) *kalo yang seumuran gimana ya? =)))))*, tapi aku sendiri siih males ngurusin gituan -_-

jodoh kan di tangan Tuhan :D

 

Read Full Post »

fuaah, mumpung kerjaan baru ga banyak :D marilah kita ngeblooooog :D

aslinya judul ama isinya ga nyambung sih :p tapi biarlah, daripada ga dikasi judul kayak biasanya :p

hmm, banyak hal yg terjadi minggu-minggu ini, tapi saking sibuknya *eh, beneran sibukk niiih :p* kerja di kantor + ngurus kerjaan parttime *fufufufufu ^^*, ditambah lagi moodnya jg baru naik turun.. jadinya ga sempet nulis curhatan di blog deh ^^

gara-gara kemaren tau-tau di browser fesbukku ada alamat email + pass orang laen *dan dicoba masuk bisaaa!!*, jadi inget kejadian fesbuk+emailku di hack deh :p

beberapa minggu yang lalu, di hari sabtu tepatnya tanggal 9 oktober *mengingat-ingat dulu tanggalnya :p*, seperti biasa aku terbangun pagi-pagi, males-malesan di kasur sambil ngenet. tapiii entah kenapa ga bisa masuk ym, ga bisa buka imel -_- yg bisa dibuka cm twitter. gyaahh. kupikir ‘dooh, lagi-lagi ind*sat *kebetulan x*unlimited ku blom kubeliin pulsa, jadi nebeng ind*sat yg baru dititipin ke aku deh :p* error, ga bisa login-loginan’, agak curiga jg sih, soalnya si twitter masi bisa dibuka -_-. akhirnya biarpun ujan, aku berangkat ke kantor..

sesampainya di kantor, ternyata email yahoo, gmail, semuanya ga bisa login. apa apaaaannnn ini!! paypalkuuu. fiuh, untungnya si paypal aman-aman aja, kalo dibobol gila aja tuh, ada CCku segala di sana >.< abis itu cek fesbuk, yah, kena jg ternyata ^^;;

coba recover yahoo, ternyata security question sudah diganti -_- untungnya akhirnya bisa juga kuambil alih lagi yahoo ku *ga usa ditulis di sini gimananya ah, tar kalo dibaca ama pihak yg bersangkutan, bisa kena lagi emailku :p*, dan dari situ ketauan alamat email dari orang yang ngehack -_- berhubung alamat emailnya sedikit unik, aku jadi inget kalo aku emang pernah berurusan ama orang ini, dia pernah ngirim saldo ke paypalku *ada yg titip beli saldo ke orang ini, tapi kirimnya ke account ku*.

cek cek gmail, ternyata susah sekali kalo mau recovery password -_- secondary email uda diganti *ketauan karna alamatnya gmail, sedangkan harusnya yahoo*, nomor hape **********59 ato berapa lah, aku lupa :p dan aku ga punya nomer hape itu. pilihan security question didisable juga dan cuma bisa diakses kalo uda 24 jam ga login. pilihan terakhir adalah ngisi form yang pertanyaannya minta ampuuun susahnya T.T bayangkan, ditanyanya kapan pertama kali bikin account google, trus fasilitas apa aja yg dipake, beserta tanggal pertama kali pake.. alamat email yang sering dikirimin email.. trus dapet gmailnya by invitation ato engga, kalo iya siapa yg invite, tanggal berapa, ke email apa. arrggghhhh. akhirnya kuisi seadanya dan kukirim deh tu form. dan seperti yang sudah kuduga sebelumnya, ga berhasil :p

“Thank you for your report. We’ve completed our investigation and cannot
return your account at this time. We were unable to verify that you own
this account based on the information you provided.”

hiks..

seharian akhirnya cari-cari info tentang orang yg nge-hack ini. dapet alamatnya, tempat kerjanya, nama lengkapnya, dll, tapi tetep aja ga bisa dihubungin. dari web yg dia punya, cuma bisa diliat dari cached di google karna aslinya sudah diprivate di hari jumat itu, dan web laen di hari sabtunya. tambah yakin kan aku kalo maksud ni orang jelek. dah gitu tanya-tanya ke temennya, pas dapet alamat fesbuknya, foto dia yg tadinya foto sambil gendong anaknya, langsung diganti ama wallpaper. di trit kaskus tempat dia biasa mangkal jg tadinya ada yg promosi blog nya dia, tau-tau pas aku tanya-tanya no hp orang ini, semua post yg ada nama dia dihapus ama si tukang promosi blog ini. curiga kannnn. bahkan pas aku telpon no hp yg pernah dia pake buat jualan, begitu aku bilang: halo bisa bicara dengan Y. langsung ditutup dan ga bisa dihubungi lagi tu nomer..

abis itu aku cari-cari cara mbalikin gmail-ku, dan mengganti semua password dan security question ku T.T ughhh, banyaakkk. sampe uda kehabisan ide mo ganti jadi apa passwordnya T.T nyoba nghubungin si tersangka satu ini juga ternyata susah. temen-temennya cuma bilang kalo orang ini uda ngilang lama dan ga bisa dihubungin. akhirnya ada yg nyoba bantu nghubungin lewat fesbuknya juga.. hari itu ditutup tanpa ada kemajuan apa-apa. tetep aja si gmail belom bisa kuakses, biarpun uda nyoba ngirim formnya sampe 5x, hasil ngubek-ngubek email lama *parahnya lagi karna uda skitar 5 taon pake gmail, semua email yg bersangkutan uda ilang karna pake email lama, dan sudah dihapus karna ga aktif.. untung masi bisa buka (dah ijin kook :p) email gmail-nya someone yang dulu mbikinin email gmailku ~huhuhu, mellow jg tapi baca-baca email lama pas nyari apa yg kucari ^^;*

besoknya, hari minggu, kebetulan uda ada acara. dari pagi renang, trus jalan-jalan nemenin yg pada nyari beasiswa ke Jakarta *dan berburu goodiiieeesss :p* ^^ pulangnya gak lupa ke gereja berhubung minggu lalu udah bolos :p

[Katedral ~ Jakarta]

ah, batere hape abiss, untungnya sempet moto sekali biarpun angle nya ga tepat, hehehe.. masa berkali-kali ke katedral ga punya potonya sama sekali :p pulang dari gereja, seperti biasa hati rasanya plong, tenang.. ^^ bahkan uda kurelain tu email mo ga bisa balik jg ga masalah deh :p mungkin emang uda saatnya bikin email baru, dan ngelupain tu email beserta isi-isinya ^^

sampe di kos, malemnya aku iseng buka blog. dan ternyata, tertanggal jumat malem, ada komen di blog ku dari alamat gmailku >.< isinya.. *uda kuhapus, tapi masi ada di email :p jadi bisa dikopi deh*.

dibawahnya ada lagi:

heeeeeee.. @_@ maksudnyaaa?? dah gitu ga ninggal no hape ato alamat email kek buat ngelurusin masalah. haih haih.. malem itu acara nonton ku jadi terganggu deh, aku cari-cari cara buat nghubungin orang satu ini, mo nanya, maksudnya dia apa siiiih. grrr.. gara-gara baca komen blog itu, aku jadi curiga ama seseorang, tadinya ga curiga sama sekali sih, biarpun emang agak aneh, dan jumat malem dia tau-tau nge-chat in aku dan nanya apa aku jualan paypal. aku bilang aja engga.. malem itu kucari-cari lagi id ym nya, dan kuchattingin. tapi berhubung uda dini hari, orangnya uda off kali yaa :p akhirnya tertidur dini hari dan masi ga bisa nghubungin orangnya..

senin siangnya, kucoba ym-in lagi tersangka satu ini..

gyaahhh >.< saia bingung dengan orang satu ini. tapi karna dia mo kuliah, sementara terputus deh chat nya.. setelah itu sorenya dilanjut, panjang lebar dan membingungkan :p

intinya sih gini. kita sebut aja nama orang ini X, dan nama temennya, yg jual paypal ke aku, itu Y. versi ceritanya si X gini *ditebelin, karna sampe sekarang sebenernya aku masi ga yakin ama cerita ini. banyak hal-hal yg aneh dan ga sesuai sih :p*: si X ini punya akses ke alamat email dan paypal si Y *heran jg kok bisa-bisanya -_- it’s kinda weird.. apalagi mereka jarang kontakan..*. nah, masalah dimulai ketika si Y menjual paypal tanpa sepengetahuan si X *ya iya laah, emangnya istrinya, harus laporan =)))*. nah, si X yang ngeliat trus mengambil kesimpulan sepihak kalo aku nipu uangnya si Y. dan si Y nya sendiri ga bisa dihubungi sama sekali, sedangkan X di jogja, Y di jakarta. jadilah jumat malem si X chatting ke aku, dan dari hasil chat itu, karna aku bilang aku ga jual paypal, dia berkesimpulan aku penipu *masi heran, dapet kesimpulan dari manaaa coba -_- wong aku cuma ditanya jual paypal apa engga, ya kujawab engga..*. malem itu semua emailku dihack *dari security questions nya ternyata ngehack nya. ya iya lah, ga pernah terlalu kupikir tu security question. bahkan yg gmail cm tanya siapa nama xxxx (panggilannya mantan). ya jelas digugling aja bisa ketauan. wkwkwkwk T.T*, dan dia minta penjelasan di blogku. pas kubilang: “ngapain jg mas minta penjelasan tapi ga ninggal hp, ym, ato email kek buat ngejelasin”, jawabnya: “oh itu temen saya yang laen lagi kok mbak” *padahal jelas-jelas di trash email ku dia subscribe ke komen di blog ku itu.. geje ga sih, lah wong email notif jg pasti masuk ke tu imel tanpa perlu subscribe* katanya sih: “untung mbak, saya pas mau nge-hack paypal mba, saya disadarkan, jadi ga nge-hack” beuughhh, apa-apaan, jelas-jelas pas kubuka trash emailku, dia coba ngehack pake forgot password paypal sampe 4x. gitu dibilang ga nyoba?? grrrrr..

yah, paling engga udah balik deh gmail n fesbukku. wkwkwkw.. trus sorenya temennya si Y yg bantu aku lewat ngirim message ke fesbuknya si Y bilang kalo Y bilang malah dia yg kena hack. loh, curiga lah aku ama si X. jangan-jangan si X ini yg nge-hack, tapi ngaku-ngaku jadi temennya si Y.. setelah akhirnya aku bisa buka fesbuk, kukirim deh message ke si Y. akhirnya malem-malem, Y ngajak X ama aku conference ym. si Y njelasin ke aku kalo yg jual paypal tu istrinya dia, jadi dia jg ga tau. haish.. dalam hati sih masi agak ga percaya, soalnya terlalu banyak kebetulan-kebetulan, kayak yg aku tulis di atas. fesbuknya pun langsung ganti lagi ke foto asal. wkwkwkwkw..

berhubung gmailku jg uda balik, uda deh, ga kupermasalahkan lagi :D biarpun dalam hati masi dongkol dan penasaran apa yg sebetulnya terjadi. wkwkwkw :D

pesan moralnya sih.. kalo pake yahoo, bisa tuh daftarin hpnya, jadi pas ada orang ngganti-ganti pass, bisa ketauan karna kamu bakalan dikirimin sms :D *malem sabtu setelah aku bisa buka yahoo ku lagi, si X berusaha ngehack aku lagi.. untungnya langsung ketauan krn ada sms ke hpku :D*. trus, security question, kalo yakin ga bakalan lupa password, ganti aja tuh ama yg ga bakal bisa ditebak :D hihihi ^^ kalo emang bisa sih, pake email domain sendiri :D cuma berhubung kayak aku, email jg sbenernya ga aktif-aktif amat, jadi biarlah pake gratisan aja :D

huff.. pengalaman :p semoga tidak terjadi lagi. fiuuhhh.. :) thanks God everything’s finally normal again :p

Read Full Post »

waiting for the end..

him: Waiting for the end to come
Wishing I had strenght to stand
This is not what I had planned
It’s out of my control

me: well, even maybe u don’t have the strenght to stand.. i believe you have so many friends who cares, and they’ll help u stand :D

—-

my friend quoted some lyrics in this song during our chat yesterday.. n  i’m kinda like it.. the song, the vid clips, the lyric.. yayyy, new sooong *but it sounds familiar for me.. hmm* :D

so, enjoooy ^^ n for u *whom i know for sure will never read this blog, ever =)))*, best wishes for u.. n hope everything will be okay, n hope u’ll get what u deserve :D

lyric:

This is not the end, this is not the beginning
Just a voice like a riot rocking every revision
But you listen to the tone and the violent rhythm
Though the words sound steady something’s empty within them
We say yeah with fists flying up in the air
Like we’re holding onto something that’s invisible there
Because we’re living at the mercy of the pain and the fear
Until we dead it, forget it let it all disappear

Waiting for the end to come
Wishing I had strength to stand
This is not what I had planned
It’s out of my control
Flying at the speed of life
Thoughts were spinning in my head
So many things were left unsaid
It’s hard to let you go

I know what it takes to move on
I know how it feels to lie
All I want to do
Is trade this life for something new
Holding on to what I haven’t got

Sitting in an empty room
Trying to forget the past
This was never meant to last
I wish it wasn’t so

I know what it takes to move on
I know how it feels to lie
All I want to do
Is trade this life for something new
Holding on to what I haven’t got

What was left when that fire was gone
I thought it felt right but that right was wrong
All caught up in the eye of the storm
And trying to figure out what it’s like moving on
And I don’t even what kind of things I said
My mouth kept moving and my mind went dead
So I’m picking up the pieces, now where to begin
The hardest part of ending is starting again

All I want to do
Is trade this life for something new
Holding onto what I haven’t got
I’m holding on to what I haven’t got
I’m holding on to what I haven’t got

This is not the end, this is not the beginning
Just a voice like a riot rocking every revision
But you listen to the tone and the violent rhythm
Though the words sound steady something’s empty within them
We say yeah with fists flying up in the air
Like we’re holding onto something that’s invisible there
Because we’re living at the mercy of the pain and the fear
Until we dead it, forget it let it all disappear

[Linkin Park – Waiting for the End]

Read Full Post »

hmmmm

gimana caranya supaya aku hari ini bisa:

– menghadiri seminar SDD+doxygen di kantor jam 9 ~ selesai *dan sekarang sudah jam 9 tapi blom jg mulai karna bos-bosnya masi blom keliatan*

– membeli cabe di carrefour yang baru buka jam stgh 10, dan harus mengantarkan si cabe kembali ke kantor..

– sampe di Plaza Indonesia, Jakarta pukul 12 siang..

perlu diketahui:

– jarak kos-kantor : 5-10 menit perjalanan dengan motor

– jarak kantor-carrefour : 15-20 menit perjalanan dengan motor

– jarak jababeka-komdak, jakarta : 1-2 jam perjalanan dengan bis, belum termasuk waktu yg terbuang untuk menunggu bis..

– jarak komdak-plasa indonesia : (sepertinya harus naksi) sekitar 10 menit kali yaaa

hiyaaaahhhh >.< *liat jam* 9.15.. dan seminar belum jg dimulai T.T

 

apdeet:

berhubung ‘pembesar-pembesar’ nya belom dateng, ditundaa deh jadi jam 10. yosh.. jadi bisa ke kerpur dulu, sippp :D

Read Full Post »

counting down again. moga-moga ga pamali deh kyk taon lalu :p *crossing finger*.

Gone away far from, the weekend’s over
Lets pack up and start again
Twenty days on the road,just left Port Dover
with 16 days to go

I just called my mom to tell her that i miss her
i just wrote my girl, man i can’t remember the last time i kissed her
soon ill be at home with all my friends
after 36 days on the road

Lights go down, the noise has faded
we’ll leave this town anticipated
Soon we’ll be back on the road again

All is lost but not forgetten
one by one the fights we’ve faught
and soon we’ll be back on the road again
for 36 days
We turn around face the crowd
We’re starting over this time north of L.A
Once again here we are,its a new beginning
id leave this life any day

I feel so alive, though a part of me is gone
and this life i lead, is the life of dreamed of
since i was the age of 12
and while i sing with all that is within me
after 36 days on the road

Lights go down the noise has faded
We leave this town anticipated
Soon we’ll be back on the road again
All is lost, but not forgotten
One by one the fights we’ve fought
And soon we’ll be back on the road again
And soon we’ll be back on the road again
Soon we’ll be back on the road again
For thirty-six days

Read Full Post »

rencana tinggal rencana

rencana di hari rabu kemaren:

1. bersantai-santai dan bikin gmail baru

2. pulsor

3. ngirim paket

4. beli makan yg enaak :D

5. nonton sambil makan enak ^^

6. webcaman ^^

ga ada yang terlaksana. huhuhu ^^ yang ada malah pulang ujan-ujanan di tengah malem *tetep nonton siih :p tapi sambil bungkus-bungkus paket yg mo dikirim*. dan sekarang berasa mo flu aja nih *hatchii*

huah, hari ini pun sepertinya ga bisa bersantai-santai. hiks.. betapa diriku merindukan melihat sunset sambil bersepeda motor kembali ke kosan ^^;

Read Full Post »

quote of the day ^^

Happiness…
it’s something everyone searches for.
Some are sure they’ll find it once they’ve moved back home..
Some think they’ll find it by making a new friend..
Some hope to find it, once they’ve defeated the competition..
Then there are those who stop searching for happiness,
because they look up one day to discover,
it was right there in front of them all the time :)

Read Full Post »

Older Posts »